Senin, 03 Desember 2012

Pengahargaan REBI (Rekor Bisnis) pada SHARP - Jurnal Bisnis


Penghargaan REBI (Rekor Bisnis) untuk PT. SHARP, Sebagai Jaringan Servis Terbanyak dan Tersebar di seluruh Indonesia



Untuk yang ke-4 Penghargaan ReBi (Rekor Bisnis) telah di peroleh PT Sharp Electronics Indonesia. Setelah 4 Penghargaan yang di peroleh yaitu Plasmacluster, Quattron, Photovoltaic, dan pada ReBi ke 8 tahun 2012, kembali di Hotel Mulia Senayan Jakarta Ballroom 1 pada tanggal 7 November 2012, PT Sharp Electronics Indonesia Mendapatkan Penghargaan REBI (Rekor Bisnis) atas Prestasi sebagai “Perusahaan Elektronik dengan Jumlah Titik Pelayanan Purnajual Terbanyak dan Tersebar di Seluruh Indonesia” dan di sebutkan prestasi berikutnya sebagai "Service Center Terbanyak dan Jaringan Pelayanan Servis Terluas di Indonesia"
Lewat penghargaan Rekor Bisnis ini PT Sharp Electronics Indonesia sudah terbukti sebagai salah satu Perusahaan dengan jumlah  "Service Center Terbanyak dan Jaringan Pelayanan Servis Terluas di Indonesia". yang terdiri dari 30 Kantor Cabang, 29 Service Center yang sudah mengoperasikan 39 Sharp Direct Service Station (SDSS), 250 Sharp Authorized Service Station (SASS), 68 Sharp Air Conditioner Contractor (SACC), 22 Sharp Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS)2 Sharp Service Corner (SSC), serta fasilitas Sharp Customer Service Mobile Application yang dapat memudahkan konsumen dalam menghubungi tim Servis SEID.
Penghargaan ini menjadi salah satu bukti komitmen Sharp untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.






SOURCE :
http://cs.sharp-indonesia.com/?single=single&id=25


Tidak ada komentar:

Posting Komentar